Merk Distro Terkenal

merk distro terkenal

Saat ini, usaha berbau pakaian salah satunya distro telah menjadi usaha yang paling menjanjikan selain kuliner dan barang elektronik. Distro merupakan suatu toko yang menjual aneka jenis barang seperti baju, hoodie, topi, celana hingga sepatu dan tas. Semakin tahun bertambah, semakin meningkat pula jumlah distro yang ada di Indonesia dan tentunya ada beberapa yang paling dikenal. Munculnya brand atau merk distro terkenal, menjadi tren yang sangat erat dengan lifestyle anak muda jaman sekarang.

15 Merk Distro Terkenal

  1. Peter Says Denim

Merk distro yang satu ini kerap disingkat dengan PSD, nama Peter merupakan nama dari sang pendiri yaitu Peter Firmansyah. PSD adalah merk distro yang berasal dari Bandung dan sudah ada band luar negeri yang memakai brand lokal ini. Distro PSD menjual aneka jeans, baju hingga topi dan barang sejenis yang lain.

 

  1. Kiddrock

Distro Kiddrock juga memiliki background yang sama dengan PSD yaitu berasal dari Kota Bandung dan berdiri sejak 10 tahun yang lalu. Distro yang satu ini pertama kali dirintis dari usaha kecil hingga akhirnya menjadi salah satu merk yang paling terkenal. Seperti distro pada umumnya, ia menjual aneka keperluan sandhang hingga aksesoris yang lain.

 

  1. 3 Second

Kota Bandung mungkin dapat dikatakan sebagai kota distro karena merk yang satu ini juga berasal dai kota kembang. Merk ini ada sejak akhir tahun 2002 dengan target penjualan para anak belia dan remaja hingga dewasa. 3 Second sekarang ini sedang gencar melakukan promosi yang bisa dilihat dari unggahan beberapa akun selebriti.

 

  1. Starcross

Starcross menjadi salah satu merk dari 15 merk distro terkenal yang dibahas kali ini, namun ia berasal dari Kota Yogyakarta. Dikenal sebagai kota pelajar, tak mengherankan bila distro menjadi salah satu usaha yang paling menguntungkan karena selalu dicari anak muda. Distro ini terletak di Jalan Cenderawasih sekitar daerah Demangan, Yogyakarta.

 

  1. UNKL347

Merk distro ini sama seperti nomor 1 sampai 3 yang berasal dari Kota Bandung dan masih ramai dikunjungi hingga kini.

 

  1. Square Inc

Merk Square Inc berasal dari Ibukota tepatnya daerah Jakarta Selatan yang menyajikan beragam pilihan dengan harga miring. Tak hanya toko pakaian saja, Square Inc juga punya coffeeshop mini yang ramai dikunjungi.

 

  1. Inspired27

Merk distro Inspired27 menjadi merk yang paling terkenal khususnya di Kota Apel yaitu Kota Malang. Hal ini karena desainnya yang trendy dan selalu hadir model baru sehingga produk tidak monoton. Bila berkunjung ke Malang, sebagai anak distro yang update tentunya harus datang dan beli salah satu barang dari distro Inspired17.

Next

 

  1. Ouval Research RSCH

Merk yang satu ini hadir di Kota Surabaya yang berlokasi di belakang restoran fast food.

 

  1. Bloop

Bloop adalah salah satu brand distro terkenal di Ibukota selain yang ada di nomor tujuh bahkan mendapat penilaian 4.3 bintang.

 

  1. Nanonine

Merk ini juga berada di Ibukota dengan tata ruang yang simple dan menyenangkan, namun tetap elegan.

 

  1. Clowor Distro

Salah satu merk distro asli Semarang ini hadir khusus buat kamu pecinta Anime dan tersedia ragam pakaian.

 

  1. Sunday Sunday Co

Merk distro yang satu ini adalah milik personil band kreatif Indonesia yaitu Pee Wee Gaskins.

 

  1. 308 Absolute Unscared

Distro 308 termasuk merk distro asal Yogyakarta yang memiliki banyak penggemar.

 

  1. Screamous

15 Merk Distro Terkenal selanjutnya yaitu Screamous asal Bandung.

 

  1. Crooz

Distro yang terletak di Jakarta, tepatnya di tebet Jakarta barat.

 

Saran memilih merk distro terkenal

Setiap merk distro terkenal di atas memiliki gaya yang mereka angkat sendiri. Menentukan gaya yang tepat dengan Anda itu cukup sulit. Untungnya daftar di atas bisa menjadi pegangan Anda nantinya dalam memilih pakaian terbaik.

Check Also

Jenis Bahan Baju

Pada setiap harinya tentu Anda selalu memakai suatu pakaian mulai dari celana hingga baju beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *